Sumber: http://www.fachrin.tk/2010/09/membuat-welcome-messagepage-membuat.html#ixzz1Gq7dYv00 hijrah fajri: Sepatu Futsal Nike5

Selasa, 15 Maret 2011

Sepatu Futsal Nike5


PDS002009E40 1 Sepatu Futsal Nike5 Gato OriginalSepatu Futsal terbaru dari Nike, Sepatu Futsal Nike5 Gato original dengan perpaduan warna hitam, putih dan orange.
Nike5 gato di ciptakan untuk menghilangkan ruang dalam sepatu sehingga memberikan kenyamanan saat di pakai.
Denggan upper kulit sintetik, dengan ujung dobel medial untuk kekuatan dan kenyamanan saat melakukan tendangan, dengan kombinasi panel Mesh di upper memberikan kenyamanan kulit untuk bernafas.PDS002009E40 2 Sepatu Futsal Nike5 Gato Original
Teknologi bantalan Chusalon, memberikan opsi yang leluasa dalam melakukan gerakan cepat tanpa khawatir kaki anda akan kesakitan.
Pola sarang lebah pada outsole di kombinasikan pada material karet yang mencengkram kuat pada permukaan lapangan sehingga memberikan keleluasaan pada fleksibilitas gerakan tubuh.
PDS002009E40 3 Sepatu Futsal Nike5 Gato OriginalDengan segudang teknologi dan kenyamanan yang di miliki maka Nike5 Gato adalah sepatu futsal yang harus di miliki untuk anda yang membutuhkan kulitas dan keyamanan.
Langsung dapatkan produk baru langsung diskonKLIKDISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar