Sumber: http://www.fachrin.tk/2010/09/membuat-welcome-messagepage-membuat.html#ixzz1Gq7dYv00 hijrah fajri: Lapangan Sepak Bola

Rabu, 16 Maret 2011

Lapangan Sepak Bola

Sebagai mengejutkan sebagai fakta ini mungkin bagi sebagian orang, terutama bagi kita di Amerika Serikat, sepak bola sebenarnya adalah olahraga paling populer di planet ini.Sementara beberapa liga mulai musim mereka di musim semi, yang lain mulai pada musim gugur dan melaksanakan musim dingin.
Sepak bola
Dengan berbagai musim, sangat mudah untuk para penggemar sepak bola untuk menemukan permainan tidak peduli apa waktu tahun itu. Ribuan pemain di seluruh dunia pada tali sepasang pelindung tulang kering dan tekan lapangan untuk lulus bola di seluruh pengadilan dan penggemar mereka lebih dari bersedia untuk keluar kas untuk melihat mereka bermain secara pribadi. Berikut adalah beberapa stadion sepakbola terbaik di seluruh dunia untuk dikunjungi jika Anda ingin mendapatkan kursi sampingan untuk permainan serius.

7. SAN SIRO - ITALIA

Stadion San Siro
San Siro Stadion terletak di Milan, Italia dan memiliki kapasitas untuk duduk lebih dari 85.000 tamu. Stadion ini adalah rumah bagi kedua Internazionale dan AC Milan , yang keduanya dianggap sebagai olahraga terbesar tim di hari ini ada.
AC Milan Soccer Team
Menonton pertandingan sepak bola di San Siro adalah pengalaman yang spektakuler, terutama karena para penggemar Italia luar biasa. Mereka berteriak bini koreografer, spanduk gelombang humongous, dan menembak dari flare bukan hanya di akhir pertandingan, tetapi pada skor dari setiap tujuan. Mereka beberapa fans olahraga paling antusias di dunia - turun tangan!

6. IBROX STADIUM - SKOTLANDIA

Stadion Ibrox
Di Stadion Ibrox di Glasgow, Skotlandia Anda akan menemukan Glasgow Rangers Football Club. Untuk yang belum tahu: sepak bola, di Eropa, adalah apa yang kita sebut sepak bola Amerika. Stadion ini dapat menampung hingga 50.500 gusar Facebook penggemar pada waktu pada hari pertandingan.
Glasgow
The Glasgow Celtic adalah pesaing terbesar dari Glasgow Rangers, namun para fans dan stadion tidak bisa bersaing. Rangers fans tidak hanya bini dukungan mereka - mereka menyanyikan lagu-lagu yang nyata dengan lirik dimengerti dan musik.

5. OLYMPIASTADION - JERMAN

Munich Olympiastadion
The Olympiastadion di Munich, Jerman awalnya dibangun pada tahun 1972 dalam rangka untuk menjadi tuan rumah Olimpiade. Ini kemudian menjadi situs dari beberapa peristiwa sepak bola besar dan juga menjabat sebagai latar belakang untuk sejumlah acara konser bintang.
Munich Olympiastadion
Hari ini stadion adalah rumah dari tim sepak bola Hertha BSC. DFB-Pokal dan Frauen DFB Pokal-host di sana setiap tahun, meskipun 2010 game akan dipindahkan ke lokasi yang berbeda sebagai bagian dari percobaan yang melibatkan hosting peristiwa ini di berbagai kota. UEFA Champions League Final akan digelar di sana pada 2011.

4. THE MARACANĂƒ, BRAZIL

The MaracanĂ£ dapat ditemukan di Rio de Janeiro di Brasil. Stadion, dengan kapasitas tempat duduk sampai 40.000, terkenal dengan signifikansi historisnya tentang permainan sepak bola.
Vasco de Gama Soccer Club
Stadion ini adalah rumah rumah bagi Rio De Janiero klub sepak bola Vasco de Gama. Klub ini dikenal sebagai yang pertama untuk menandatangani pemain Afrika untuk tim mereka kembali di tahun 1920-an, menjembatani hambatan budaya dan warna yang sampai saat itu memainkan peran besar dalam pembentukan tim sepak bola di seluruh dunia.

3. LA BOMBONERA, ARGENTINA

Boca Juniors
Hati-hati melalui lingkungan Boca di Buenos Aires, Argentina dan Anda akan tersandung pada La Bombonera. Home untuk tim sepak bola yang dikenal sebagai Boca Juniors, stadion pasti tidak salah satu yang terbesar atau yang paling indah di dunia, tapi para penggemar yang membuat pengalaman khusus.
La Bomberona
Lupakan kotak, besar layar proyektor rolling, atau salah satu dari amenity yang luar biasa Anda akan menemukan di sebuah stadion standar. Soccer fans di Buenos Aires yang ada untuk dua hal - kasih permainan dan untuk melihat apa jenis perayaan Martin Palermo akan melemparkan di lapangan ketika dia mencetak gol berikutnya.

2. STAMFORD BRIDGE, INGGRIS

Jembatan stadion Stamford moderat, dengan kapasitas tempat duduk sekitar 42.000, tapi apa mereka kurang dalam ukuran dibanding stadion lainnya dibuat dalam roh oleh menarik Chelsea Football Club . Stadion ini dibangun pada tahun 1904 dan telah disamakan dengan Fenway Park, hanya untuk sepak bola bukan baseball.
Stamford Bridge
Penggemar Chelsea Football Club di London, Inggris sering bertanya-tanya apakah para pemain berada di lapangan untuk pamer atau untuk memenangkan permainan. Para penggemar mencintai getaran permainan hidup,, jadi maksud tim tidak benar-benar menjadi masalah.

1, NOU. CAMP SPANYOL

Kepala ke arah Barcelona, ​​Spanyol jika Anda ingin melihat sepak bola benar saingan duke it out di lapangan. Nou Camp Stadion terletak di Barcelona dan merupakan rumah bagi FC Barcelona.
Nou Camp
FC Barcelona dan saingan terbesar mereka, Real Madrid, merobek-robek lapangan minimal sekali per musim, dan itu senilai permainan menghadiri, bahkan jika Anda tidak dapat membuat ke yang lainnya. FC Barcelona adalah salah satu tim sepak bola yang paling sukses di dunia (finansial) dan Nou Camp adalah stadion terbesar di Eropa. Dengan 118.000 kursi yang tersedia, itu tidak terlalu sulit untuk mendapatkan tiket ke permainan jika Anda berencana di muka.
Nou Camp Barcelona
Lain kali Anda bepergian dunia mempertimbangkan berhenti oleh salah satu stadion ini untuk pertandingan sepak bola yang menarik. Anda akan terkejut pada tingkat gairah yang ditampilkan oleh pemain dan penggemar sama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar